3.000 Khazanah Aswaja Ludes Dalam ‘Sebulan’, Langsung Cetak Ulang

0
1924

aswajamuda.com – (140117) Setelah dibedah secara serentak di dua tempat: PWNU Jawa Timur (25/12/16) dan PP Al Muayyad Windan Solo Jawa Tengah (24-26/12/16), buku KHAZANAH ASWAJA terbitan pertama sejumlah 3.000 eksemplar ludes dalam waktu sekitar sebulan, diminati dan dibeli oleh masyarakat, khususnya warga Nahdliyyin.

“Jadinya cetak seperti kemarin Mas”, ungkap Ust. MZ Muhaimin, Asdir Aswaja NU Center PWNU Jawa Timur, di sela-sela perbincangannya dengan owner toko.aswajamuda.com, Ahmad Muntaha AM yang diamanahi (lagi) untuk mencetak ulang buku karya Tim Aswaja NU tersebut.

Buku keaswajaan terbaru yang cukup komprehensif memang menjadi kebutuhan umat Islam di Indonesia seiring makin gencarnya propaganda-propaganda ekstrim kanan maupun ekstrim kiri.

“Alhamdulillah buku KHAZANAH ASWAJA, tidak hanya tersyiar di Jawa Timur, tapi sudah menasional sampai ke Papua, Pontianak, Jakarta, Aceh, bahkan ada beberapa permintaan dari luar negeri, seperti Bahrain”, terang Muntaha.

Sementara KH. Abdurrahman Navis, Lc., M.H.I., Direktur Aswaja NU Center PWNU Jawa Timur yang dihubungi via WhatsApp menyampaikan harapannya, semoga buku ini membawa keberkahan bagi penguatan Aswaja di lingkup Jawa Timur maupun secara Nasional, sesuai konsentrasi institusi yang dipimpinnya. (Al Bari M)

————————-
Baca pula:
1. Buku Khazanah Aswaja Dibedah Serentak dilink:

Buku Khazanah Aswaja Dibedah Serentak

2. Santri Al-Muayyad Windan Bedah Khazanah Aswaja di link:
http://www.nu.or.id/post/read/74077/santri-al-muayyad-windan-bedah-khazanah-aswaja

3. BEDAH BUKU “KHAZANAH ASWAJA” di link:

BEDAH BUKU “KHAZANAH ASWAJA”

4. Rapatkan Barisan, Aswaja NU Center PWNU Jawa Timur Gelar Rakor dan Bedah Buku di link:
http://islamnu.id/berita-rapatkan-barisan-aswaja-nu-center-pwnu-jawa-timur-gelar-rakor-dan-bedah-buku.html